Resep Kue Keju

Waktu lebaran datang beberapa orang terasa suka sebab kita jadi suci kembali lebaran ialah hari kemenangan untuk umat Islam menjadi sebagian besar di Indonesia. Pada hari lebaran sesudah sholat ied banyak di antara kalian juga bakal berkunjung ke sodara-sodara dan tetanggga untuk bersilaturahmi. Saat sampai sudah pasti disiapkan kue-kue yang dapat kita makan menjadi camilan serta itu telah jadi kebiasaan di Indonesia. Kesempatan ini Umi akan memberi resep yang pasti kalian akan dapatkan dimana saja ditambah lagi saat lebaran, hampir kebanyakan orang membuat serta menyajikannya di ruangan tamu yakni Resep Kue Keju. Kue keju ini mempunyai perasaan yang enak serta beberapa orang yang menyenanginya.

Resep Kue Keju


Mungkin langsung Umi akan memberi resepnya untuk kalian yang ingin coba membuat kue keju di dalam rumah. Baca dengan baik serta kerjakan beberapa langkah yang Umi beri dengan benar agar hasil yang nanti akan kkalian bisa dapat optimal serta di gemari oleh orang yang hadir ke rumah.

Resep Kue Keju


Bahan :

  • 200 gr terigu
  • 125 gr margarin
  • 100 gr keju parut
  • 50 gr tepung maizena
  • 2 butir telur (mengambil kuningnya saja)

Bahan olesan :

  • Keju parut seperlunya
  • 1 kuning telur

Cara Membuat Resep Kue Keju



  1. Kocok margarin lalu masukan kuning telur sekalian selalu dikocok sampai ke-2 bahan ini tercampur rata
  2. Masukan tepung terigu, keju parut, serta maizena. Aduk sampai adonan berbulir
  3. Bikin adonan sesuai dengan hasrat
  4. Tempatkan adonan yang telah diciptakan ke loyang
  5. Panggang dengan suhu 180 derajat celsius dalam oven saat 20 menit
  6. Mengeluarkan dari oven
  7. Oleskan kastengel dengan kuning telur serta taburi dengan keju parut
  8. Masukan ke oven serta panggang kembali saat 15 menit
  9. Angkat serta didinginkan

Kue keju kering renyah yang kalian buat bisa kalian sediakan untuk tamu yang hadir ke rumah atau di jadi kan camilan oleh keluarga. Mungkin untuk kalian yang baru membuat makanan atau kue tentu kalian akan memperoleh kesusahan saat membuat, sebab membuat kue tidak semudah memasak makanan, akan tetapi bila kalian memang punya niat membuat serta lakukan cara-caranya dengan benar Umi meyakini kalian akan tidak temukan kesusahan yang serius. Mungkin hanya itu yang dapat Umi beri di kesempatan ini mengenai Resep Kue Keju. Mudah-mudahan kalian yang tengah mencari serta ingin coba membuat kue keju kering yang renyah dapat terbantu sesudah kalian membaca resep yang Umi beri diatas. Janganlah lupa simak juga resep-resep awal mulanya yang sempat Umi berikan sebab ada banyak resep-resep kue yang dapat kalian sediakan saat lebaran hadir atau untuk menyuguhkan tamu yang hadir ke rumah seperti Resep Kacang Telur. Terima kasih kalian telah hadir serta membaca resep yang telah Umi beri

Artikel Terkait

Resep Kue Keju
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email